Suasana Acara Silaturahmi, Konsolidasi Organisasi dan Persiapan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu Yang Dipimpin Langsung Oleh Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana (Foto: Ishaq)
Suasana Acara Silaturahmi, Konsolidasi Organisasi dan Persiapan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu Yang Dipimpin Langsung Oleh Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dewan Pengurus Daerah (DP) Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu setelah sebelumnya melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) belum lama ini dan secara  aklamasi terpilihnya Agus Mulyana, SH., MH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu masa bhakti 2016- 2020.

Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus DPD Partai Golkar, Sabtu (4/3), malam, bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, jalan Rahadi Usman Putussibau digelar acara silaturahmi, konsolidasi organisasi dan persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana, SH., MH yang dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi, SE serta selurus pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH., MH dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat ini sebagai rapat perdana setelah pelaksanaan Musda ke IX yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2016 lalu.

“Disamping itu, rapat yang kita laksanakan ini sebagai silaturahmi sesama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu masa bhakti 2016- 2020, konsolidasi organisasi dan persiapan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Agus.

Untuk kegiatan Rakerda, lanjut mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini, paling lama bulan April 2017 ini sudah dilaksanakan.

“Di dalam Rakerda DPD Partai Golkar Kapuas Hulu tidak saja membahas program kerja tetapi  pelatihan kaderisasi dengan diberikan sertifikat. Di Rakerda nanti juga dilaksanakan diklat. Berdasarkan hasil Rakernas DPP Partai Golkar di Bali dan Musda DPD Partai Golkar Kalbar di Pontianak belum lama ini, maka setiap DPD Partai Golkar sudah terbentuk ormas,” tuturnya.

“Rakerda sangat perlu, karena didalam agenda Musda Partai Golkar, program kerja akan dibahas didalam rapat kerja. Kita juga akan ada pembentukan Panitia Rakerda dan konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar,” ucap Agus Mulyana. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY