Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Saat Dialogis Bersama Masyarakat Kalis - Mentebah, Kapuas Hulu (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Saat Dialogis Bersama Masyarakat Kalis - Mentebah, Kapuas Hulu (Foto: Elf)

Kapuas Hulu satu suara ke Midji – Norsan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melanjutkan safari dialogisnya di Kapuas Hulu.

Kali ini, Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji melakukan dialog bersama warga Kecamatan Kalis – Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (28/3).

Visi-misi dan berbagai program kerja Midji – Norsan disampaikan Bang Midji.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Midji juga menyampaikan komitmennya akan memperjuangkan persoalan harga karet dan Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) serta akan memperjuangkan pemekaran provinsi Kapuas Raya dan persoalan CPO sawit.

“Pilihlah pemimpin yang memiliki visi-misi dan program kerja yang terukur. Kamilah yang memiliki visi-misi dan program yang terukur serta dapat diwujudkan,” tegas Bang Midji.

Kalbar, lanjut Bang Midji, masih memiliki 8.76 persen masalah kemiskinan. IPM Kalbar berada di urutan 29 dari 34 Provinsi.

“Juara 5 dari belakang. Dari 18 provinsi dalam kemudahan berusaha, Kalimantan Barat tidak termasuk dalam kriteria tersebut. Menyikapi ini tentu harus ada percepatan pembangunan dan kita akan bersinergi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota dan pusat untuk melakukan percepatan-percepatan dibidang infrastruktur khususnya jalan, pendidikan dan kesehatan,” ucap Bang Midji.

Tak ketinggalan, Bang Midji juga mengajak masyarakat untuk menciptakan pilkada Kalbar yang aman dan damai.

“Peran masyarakat sangat dibutuhkan seperti kepedulian dan partisipasi di pilkada 27 Juni mendatang. Jangan golput dan silakan pilih pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya. Yang terpenting bagaimana kita menciptakan Pilkada Kalbar 2018 ini berjalan aman dan damai,” tandasnya.

Sementara, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Agus Mulyana, menyatakan bahwa Kapuas Hulu satu suara untuk Sutarmidji – Ria Norsan.

“Karena keduanya sudah terbukti dan banyak prestasi yang sudah ditorehkan, sehingga sangat-sangat layak untuk memimpin Kalbar,” tegasnya. (Haq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY