Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Dalam Dialogisnya Bersama Masyarakat Sedau, Singkawang (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Dalam Dialogisnya Bersama Masyarakat Sedau, Singkawang (Foto: Elf)

Masyarakat Sedau Sebut Midji – Norsan Adalah Berkah Untuk Kalbar

KalbarOnline, Singkawang – Masih berada di Kota Singkawang, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, melakukan silaturahim dengan masyarakat Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kamis, (26/4).

“Midji – Norsan adalah Cagub dan Cawagub Kalbar yang pertama kali datang ke Sedau,” ujar seorang tokoh masyarakat Sedau, Darmadi.

Darmadi mengatakan dirinya dan masyarakat Sedau berkomitmen memenangkan Midji – Norsan di Sedau.

“Komitmen kami ini sangat mendasar, sebab melihat antusiasme masyarakat yang hadir untuk ketemu langsung dengan Cagub dan Cawagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Midji – Norsan,” katanya.

Dengan kehadiran Midji – Norsan di Sedau, dikatakannya akan membawa keberkahan bagi Kalbar dalam artian bermanfaat untuk semua masyarakat Kalbar.

Darmadi pun berharap jika Midji – Norsan terpilih ketersediaan air bersih di Sedau bisa diperhatikan karena diakuinya air bersih PDAM sudah tidak ada lagi sejak 2009 hingga kini.

“Masyarakat disini mengandalkan air hujan untuk kesehariannya bahkan air sungai pun sekarang sudah kotor, tidak bisa dipakai lagi,” ungkapnya.

Dalam pemaparannya Cawagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan menuturkan kehadiran Midji – Norsan adalah untuk membangun Kalbar yang berkeadilan.

Sejalan dengan Ria Norsan, Cagub Kalbar Sutarmidji menjelaskan jargon yang diusungnya yakni Kalbar baru untuk semua dengan makna jika terpilih memimpin Kalbar, Midji – Norsan akan melakukan pemerataan pembangunan untuk semua suku, golongan dan agama.

“Artinya kami tidak akan membeda-bedakan dalam membangun Kalbar, seluruh masyarakat harus merasakan pembangunan. Bukan hanya satu suku saja tapi untuk semua,” jelasnya.

Sutarmidji juga berpesan kepada masyarakat Sedau untuk mengutamakan pendidikan karena dijelaskanya Kalbar ke depan membutuhkan SDM yang mempunyai keahlian dan wawasan yang luas.

“Saya selalu mengatakan apapun kondisi kita, anak-anak harus tetap sekolah,” tegasnya.

Pada akhir orasinya Cagub Kalbar Sutarmidji dan Cawagub Kalbar Ria Norsan sama-sama mengajak masyarakat Sedau untuk memenangkan Midji – Norsan di Singkawang, khususnya di Sedau.

“Mari kita menangkan Midji – Norsan untuk kejayaan dan kesejahteraan Kalbar,” seru Midji – Norsan. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY