KalbarOnline, Sintang – Bhabinkamtibmas Desa Tempunak Kapuas, Polsek Tempunak, Bripka Fransiskus melakukan pengawasan dalam kegiatan operasi Pasar gas LPG 3 Kg di Pertigaan Jalan Tempunak Balai Harapan, Kelurahan Tempunak Kapuas, belum lama ini.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Fransiskus juga memberikan himbauan kepada para pembeli untuk tetap tertib saat membeli dan tidak mementingkan kepentingan pribadinya melainkan tetap memperhatikan prosedur dan menghimbau kepada pembeli tabung gas LPG agar sela|u berhati-hati saat melakukan pemasangan tabung gas elpiji.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya preventif Polsek Tempunak untuk mencegah terjadinya haI-hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas,” ucapnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Sementara, Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat, mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan perasaan aman dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga masyarakat dapat Iebih dekat dengan anggota kepolisian,mengingat masyarakat adalah mitra kepolisian dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY