Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Meninjau Kegiatan Pembangunan di Sejumlah Desa Yang Didampingi Oleh Dewan Kubu Raya Serta Beberapa Kepala Dinas Terkait (Foto: Ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Meninjau Kegiatan Pembangunan di Sejumlah Desa Yang Didampingi Oleh Dewan Kubu Raya Serta Beberapa Kepala Dinas Terkait (Foto: Ian)

Rusman Ali: Untuk Memastikan Kegiatan Pembangunan di Masyarakat Tepat Sasaran dan Tepat Guna Sesuai Kebutuhan Mendasar Bagi Masyarakat Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali meninjau langsung kegiatan pembangunan di Desa Korek, Desa Pasak dan Desa Pasak Tiang Kecamatan Ambawang Kubu Raya.

Dalam kunjungannya bersama Dewan Kubu Raya serta beberapa Kepala Dinas yang ikut serta menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan sejumlah tokoh dan para Kepala Desa untuk merancang pembangunan yang tepat sasaran di lokasi tersebut.

“Kita ingin memastikan bahwa kegiatan pembangunan di masyarakat tepat sasaran dan tepat guna sesuai dengan kebutuhan mendasar bagi masyarakat Kubu Raya,” ujar Rusman Ali, Senin (6/3) kemarin.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kubu Raya adalah sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat. Untuk itu harus memastikan bahwa kegiatan pembangunan yang lakukan tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya.

“Kegiatan pembangunan yang kita lakukan adalah sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat. Jalan poros kita bangun sebagai solusi bagi kebutuhan akses bagi masyarakat kita. Jalan-jalan poros kita memudahkan akses masyarakat dan meningkatkan produktifitas ekonomi rakyat,” terang Rusman Ali.

Sementara itu, anggota DPRD Kubu Raya, dapil Sungai Ambawang Kuala Mandor B, Rohmad menambahkan bahwa jalan poros di daerah tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama dari tiga Desa yakni Korek, Pasak, Pasak Piang dan bahkan sebagian masyarakat Desa Puguk juga menggunakan akses tersebut.

“Sejauh ini program jalan poros yang dilakukan oleh Pemerintah Kubu Raya telah membawa manfaat yang sangat besar bagi perekonomian masyarakat di Kubu Raya. Khususnya di Desa Korek, pembangunan jalan poros sudah 60 persen dan telah memudahkan akses bagi masyarakat Kubu Raya,” tandas Rohmad. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY