Home Berita Daerah Sintang Bupati Sintang Ulang Tahun, Dia Minta Doakan Dua Hal ini

Bupati Sintang Ulang Tahun, Dia Minta Doakan Dua Hal ini

Bupati Sintang, Jarot Winano Potong Tumpeng saat Perayaan Ulang Tahunnya yang ke 57 Tahun (Foto: Sg/Hms)
Bupati Sintang, Jarot Winano Potong Tumpeng saat Perayaan Ulang Tahunnya yang ke 57 Tahun (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno pada hari ini, Minggu  (22/01/2017) memasuki usia ke-57 tahun. Bupati merayakan hari ulang tahunnya di Pendopo bersama Wakil Bupati, Askiman, Sekretaris Daerah Sintang, Yosepha Hasnah, sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya.

“Hari ini saya mencapai usia 57 tahun dan saya sangat bersyukur. Bagi saya usia 57 tahun sudah cukup tua dan  mudah-mudahan apa yang saya lalui selama ini,` menjadi Bupati hampir satu tahun bisa memberikan kepada saya kebijaksanaan  dalam menjalankan roda pemerintahkan,” kata Jarot.

Momentum hari ulang tahunnya ke 57, Bupati Jarot meminta masyarakat mendoakan dua hal yakni, kesehatan dan keadilan dalam memimpin.

“kepada masyarakat umum saya minta doakan dua hal, yang pertama doakan saya supaya selalu diberi kesehatan sehingga mampu menyelesaikan tugas sebagai Bupati sampai 4 tahun kedepan. Yang kedua mohon saya diberikan keadilan dalam memimpin,” ujar Bupati.

Di hari ulang tahunnya, Bupati Jarot juga melakukan potong tumpeng sambil diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Potongan pertama diserahkan Bupati kepada Wakilnya Askiman, kemudian kepada Sekda.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Sintang Askiman juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Jarot. Menurutnya bertambahnya usia patut disyukuri.

“Kepada Bapak Bupati, selamat ulang tahun memasuki usia ke 57, semoga senantiasa diberikan berkah dari Tuhan, diberikan kesehatan dan semakin baik kedepan menjalankan roda pemerintahan,” Ujar Askiman.

Senada dengan Wakil Bupati, Sekda Sintang, Yosepha Hasnah juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Bumi Senentang ini.

“saya mewakili kawan-kawan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Sintang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati, semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan dapat memimpin Kabupaten Sintang lebih maju lagi kedepannya  sesuai dengan yang tertuang dalam visi misi beliau,” ujar Yosepha Hasnah. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

shares
%d bloggers like this: