Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menyapa peserta Jalan Sehat saat Launching Suara Pemred di Stadion Baning, Kabupaten Sintang (Foto: Sg/Hms)
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menyapa peserta Jalan Sehat saat Launching Suara Pemred di Stadion Baning, Kabupaten Sintang (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M.Med.Ph, menghadiri launching harian Suara Pemred bersama wakil ketua Majelin Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Oesman Sapta Oedang di Stadion Baning Sintang, Minggu (27/11/2016).

Bupati Sintang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran wakil ketua MPR RI, Oesman Sapta Oedang di Sintang. “Selamat datang di Sintang, semoga bapak semakin sering untuk mengunjungi kami di sini,” ungkap Bupati dihadapan massa yang memadati halaman depan gedung indoor Apang Semangai Kompleks Stadion Baning Sintang pagi itu.

Bupati juga mengungkapkan bahwa tahun depan Sintang berharap menjadi tuan rumah kembali untuk even yang dilakukan oleh OSO group. “Semoga tahun depan bisa mengadakan turnamen di Sintang dengan hadiah yang lebih banyak lagi,” kata dr. Jarot di sambut meriah oleh para peserta.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini lebih dari 5.000 orang. Acara ini terdiri dari jalan sehat dan sepeda santai yang menempuh jarak 1,5 kilometer.

Bupati Sintang melepas balon bersamaan dengan OSO melepas para peserta jalan sehat. Beliau juga bersama dengan bupati Melawi, mengambil undian untuk pemenang hadiah utama.

Ada tiga buah sepeda motor sebagai hadiah utama dalam acara ini. Terdapat pula sejumlah hadiah hiburan berupa mesin cuci, kulkas, kompor gas hingga sejumlah vouver belanja. Para peserta yang berhasil memenang hadiah utama, yaitu tiga remaja putri dari berbagai sekolah di Sintang. Salah seorangnya pelajar SLTP Negeri 1 dan siswi SMU Panca Setya Sintang.

Pada kesempatan ini, Oesman Sapta Oedang yang juga di sapa OSO ini menyerukan kepada masyarakat Sintang untuk menjaid lebih baik lagi. “kalau saya bilang Sintang, jawab bangkit,” orasinya. “Sintang,” teriaknya.”Bangkit!” seru para peserta dengan antusias.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Melawi, Panji, Kepala staf Korem 121/ Abw, Kolonel Inf. Denny RI Masengi, Kapolres Sintang, AKBP Sujimantoro, dan Komandan Kodim 1205 Sintang, Kolonel Inf. Moch Sulistiono dan sejumlah pejabat Forkopimda Sintang, dan sejumlah SKPD Kabupaten Sintang serta para undangan. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY