Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Melaksanakan Safari Natal di GKII Balai Sepuak, Sekaligus Menyerahkan Bantuan Pemkab (Foto: Mus)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Melaksanakan Safari Natal di GKII Balai Sepuak, Sekaligus Menyerahkan Bantuan Pemkab (Foto: Mus)

Wabup Aloysius minta masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan kondusifitas

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si yang diwakili Wakil Bupati Sekadau, Aloysius SH., M.Si, melaksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer, Balai Sepuak, Senin (4/12).

Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bupati yang diwakili Wakil Bupati berserta rombongan di wilayah kerjanya di Belitang Hulu, Balai Sepuak.

“Berbagai pembagunan telah dilakukan secara menyeluruh di Kabupaten Sekadau termasuk Belitang Hulu, bukti perhatian pemerintah daerah hari ini dilaksanakan safari natal, saya selaku Camat mewakili masyarakat Belitang Hulu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau, menjelang natal tak lupa kami ucapkan selamat natal 2017 dan selamat menyambut tahun baru 2018,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Belitang Hulu dalam Safari Natal Pemkab Sekadau, khususnya Jemaat GKII Eben Haezer Balai Sepuak.

“Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau khususnya kepada umat kristiani dalam merayakan Natal, pemkab juga beri bantuan rumah Ibadah (gereja) di Safari Natal, pesan dan harapan saya agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk kemulyaan nama tuhan yesus kristus,” tuturnya.

Selain itu, Wabup juga menghimbau warga untuk tetap menjaga situasi dan kondisi aman tentram jelang perayaan Natal.

“Melaui Natal ini mari kita tingkatkan Iman, rasa kebersamaan antar umat beragama lainnya, pesatnya perkembangan zaman dan teknologi hingga ke pelosok desa, masyarakat di himbau untuk berhati-hati mengunakannya terutama media sosial, masyarakat juga kita ingatkan untuk waspadai DBD, dan virus rabies,” papar Wabup.

Sekedar Informasi, Wabup menyampaikan sejumlah proyek pembangunan jelang akhir tahun 2017, kata Wabup, pembangunan termasuk infrastruktur jalan sudah dilaksanakan termasuk ke Belitang Hulu – Sungai Ayak – Tapang Pulau Sp 2.

“Selanjutnya ke Belitang, Belitang dan Balai Sepuak, bahan perencanaan sudah disetujui DPRD, harapan selanjutnya hingga Desa Sebetung, Dampak, nantinya. Saya secara pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat natal 2017 dan selamat menyambut tahun baru 2018,” tandasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY