Bupati Sekadau Hadiri Peresmian Gereja Katedral Keuskupan Sintang (Foto: Mus/Hms)
Bupati Sekadau Hadiri Peresmian Gereja Katedral Keuskupan Sintang (Foto: Mus/Hms)

KalbarOnline, Sekadau, Sintang – Bupati Sekadau, Rupinus, menghadiri Peresmian Gereja Katedral Kristus Raja Sintang yang beralamat di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Alai Kecamatan Sintang, Sabtu (14/10).

Baca Juga: Resmikan Gereja Katedral Sintang, Cornelis Sebut Kemenag RI Tak Peduli Pembangunan Gereja di Indonesia

Bupati juga berkesempatan hadir dalam acara ramah tamah makan siang di pendopo Bupati Sintang bersama Gubernur Kalbar, para bupati/wakil bupati Se-Kalimantan Barat, Uskup Agung Pontianak, Uskup Sintang, Uskup Sanggau, Uskup Ketapang, Danrem 121/abw serta pejabat dan forkopimda kabupaten Sintang.

Setiba di pendopo Bupati Sintang, Rupinus disambut Bupati Sintang Jarot Winarno.

Baca Juga: Peresmian Gereja Katedral Sintang, Bupati Sebut Sebagai Modal Mewujudkan Masyarakat Yang Religius

Bupati menyampaikan selamat dan sukses serta apresiasi kepada umat katolik Keuskupan Sintang atas diresmikannya gereja Katedral Keuskupan Sintang yang megah ini.

“Selamat dan sukses saya sampaikan kepada bapak uskup Sintang dan umat katolik keuskupan Sintang, atas diresmikannya gedung gereja yang megah ini. Sekali lagi progisiat untuk umat katolik Sintang,” ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Bupati Rupinus berkesempatan foto bersama dengan Gubernur, uskup, para Bupati/Wakil Bupati, para pastor dan umat. (Mus/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY