Suasana Pembukaan Ketapang Expo 2017 Yang Ditandai Pemukulan Gong Oleh Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus (Foto: Adi LC)
Suasana Pembukaan Ketapang Expo 2017 Yang Ditandai Pemukulan Gong Oleh Ketua DPRD Ketapang, Budi Mateus (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH secara resmi membuka kegiatan Ketapang Expo 2017, Selasa (11/7).

Ketapang Expo 2017 dipusatkan di panggung hiburan rakyat, Jalan H Agoes Salim, tepat di samping Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ketapang.

Pembukaan Ketapang Expo ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Budi Mateus dan pengguntingan pita dimulainya acara oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Elysabet Bety Martin Rantan.

Ketapang expo 2017 kali ini mengangkat tema “Mari Kita Manfaatkan Sumber Daya Alam Dengan Sebaik-baiknya​ Guna Meningkatkan Ekonomi Daerah Untuk Ketapang Yang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera”.

Dalam sambutanya, Bupati Martin Rantan mengatakan bahwa apapun yang kita lakukan untuk pembangunan sebagaimanapun hebat kita rancang pembangunan di Kabupaten Ketapang, tetapi bilamana daerah ini tidak aman tentunya kita tidak bisa membangun dengan baik.

“Oleh sebab itu pembukaan Ketapang Expo 2017 kali ini merupakan momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang untuk bersinergi menciptakan rasa aman, sehingga rasa aman tersebut menjadi garansi kita membangun baik oleh Pemerintah maupun oleh pihak swasta,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh peserta pameran Ketapang Expo 2017 terutama bagi penjaga stand agar memberikan informasi kepada pengunjung karena informasi yang disampaikan dapat menarik investor di Kabupaten Ketapang serta memberikan informasi positif bagi masyarakat terutama di bidang pelayanan masyarakat.

“Pengunjung Ketapang Expo, setiap mendatangi sejumlah stand yang tersedia, kiranya tidak perlu segan untuk bertanya atau memberikan saran apalagi terkait dengan pembangunan yang selama ini dilakukan,” imbaunya.

Kegiatan Ketapang Expo 2017 berlangsung mulai tanggal 11 Juli hingga 18 juli mendatang, selain melaksanakan pameran pembangunan, juga akan digelar festival seni budaya. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY