Bupati Sintang, Jarot Winarno, Saat Memberikan Sambutannya Pada Acara Yang Digelar Perkumpulan Keluarga Besar Dayak Pinoh (Sentalau) (Foto: Hms)
Bupati Sintang, Jarot Winarno, Saat Memberikan Sambutannya Pada Acara Yang Digelar Perkumpulan Keluarga Besar Dayak Pinoh (Sentalau) (Foto: Hms)

Jarot: Siapapun yang menang kita harap dapat perhatikan kondisi Sintang dan Melawi

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri perayaan Natal dan tahun baru perkumpulan keluarga besar Dayak Pinoh (Sentalau) di Gedung Gereja Kristen Kalimantan Barat Jemaat Sintang di Jalan Kelam Desa Jeritan Satu Sintang, Sabtu (13/1).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa tahun 2018 ini tema natal tentang damai. Bupati mengajak masyarakat untuk menjadi duta yang menebar perdamaian.

“Ini tahun politik, hendaknya kita sama-sama menghargai para tokoh yang tampil dalam pemilu ini. Kita berharap siapapun nanti yang memenangkan pemilu akan memperhatikan kondisi di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi, yang kita minta adanya pembangunan infrastruktur dasar,” ucapnya.

Orang nomor satu di Sintang ini juga mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada semua hadirin. Ia mengajak semua anggota komunitas dapat menjadi lebih baik di tahun 2018.

Perayan Natal dan tahun baru ini diadakan oleh komunitas Sentalau. Komunitas ini merupakan Perkumpulan keluarga besar Dayak Pinoh, suku Dayak Keninjal Kabupaten Sintang. Masyarakat Suku Keninjal berasal dari Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY