Bupati Sekadau, Rupinus Saat Menghadiri Pelepasan Jamaah Haji Sekadau di Batam (Foto: Mus/Iwas)
Bupati Sekadau, Rupinus Saat Menghadiri Pelepasan Jamaah Haji Sekadau di Batam (Foto: Mus/Iwas)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si hadir dalam acara pelepasan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Sekadau, di Asrama Haji Batam Center, Kamis (10/8).

Calon Jamaah yang tergabung dalam Emberkasi Batam. Kloter 12 berjumlah 450 orang didalamnya calon Haji Kalbar dan calon Haji Batam.

“Pertama kita berterimakasih pada Bupati selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, masyarakat Kabupaten Sekadau atas suport dan doanya, sehingga para Jamaah bisa tiba di Batam dengan selamat dan kami tetap minta doa di penerbangan selanjutnya dari Batam menuju tanah suci Mekah. Dan kami juga akan mendoakan Sekadau supaya dapat membangun Sekadau lebih baik, aman dan sejahtera,” ujar perwakilan rombongan Haji, Zakaria.

Selain itu Zakaria menyampaikan selaku yang mewakili rombongan mohon maaf pada msyarakat bila pergaulan sehari-hari tidak berkenan.

“Dan kami juga memaafkan jika ada hal hal yang tidak baik terhadap kami berserta rombongan,” ucap Zakaria.

Ditemui di sela-sela keberangkatan Jamaah calon Haji Sekadau, Bupati Sekadau, Rupinus berharap calon Jamaah Haji bisa menjalankan ibadah dengan baik, tidak ada yang sakit, sehingga tidak ada kendala dalam menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

“Jaga kesehatan, perbanyak minum air putih karena disana cuaca panas dan berdoalah untuk Kabupaten Sekadau dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu orang nomor satu Kabupaten Sekadau juga minta calon Haji Kabupaten Sekadau agar saling membantu menolong, menghargai dan toleransi antar sesama.

“Doakan Kabupaten Sekadau, aman damai dan sejahtera. Selamat menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji yang Mabrrul,” tukas Bupati.

Hadir dalam pelepasan rombongan calon haji Kabupaten Sekadau, Ketua PKK Sekadau, Kristina Rupinus, Pj Sekda, Ketua DPRD, Albertus Pinus, Anggota DPRD Sekadau, Muslimin, Muhammad, Kadis Dinas Kesehatan, Emannuel, Kabag Humas Protokoler, Fransiska, dan staf serta perwakilan tokoh masyarakat Kanisius, dan pulahan jamaah Calon Haji Kabupten Sekadau. (Mus/Iwas)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY