Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Membagikan Sembako Kepada Warga Punggur Kecil (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Membagikan Sembako Kepada Warga Punggur Kecil (Foto: Ian/Hms)

Rusman Ali: Pihak desa diharapkan membagikan kuponnya benar-benar kepada masyarakat kurang mampu

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali membagikan sembako pada pelaksanaan pasar murah di Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sui Kakap, Sabtu (10/6). Sasaran penerima paket pasar murah merupakan masyarakat kurang mampu.

“Kita lakukan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat kita yang kurang beruntung untuk menghadapi Hari Raya dan Bulan Suci Ramadhan. Agar mereka juga dapat merasakan Hari Raya bersama masyarakat yang lainnya,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, paket yang dibagikan pemerintah Kubu Raya berjumlah 2300 paket, di empat titik untuk tiga kecamatan. Desa Punggur Kecil sendiri sekitar 500 paket yang dibagikan ke masyarakat.

“Tahun ini kita bagikan 2300 paket yang kita sebar di empat titik sekaligus yakni di Rasau Jaya, Kuala Dua, Parit Baru dan Punggur Kecil. Kita harapkan pihak Desa membagikan kuponnya benar-benar kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutur Bupati.

Bupati secara simbolis membagikan paket berisi tiga item bahan kebutuhan pokok, dari minyak goreng, telur dan gula pasir. Bupati mengharapkan agar program tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Warga penerima manfaat menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas program tersebut. Seperti yang disampaikan Kamiyah, Warga Desa Punggur Kecil. Kamiyah mengungkapkan syukur atas program pasar murah yang diterimanya. Wanita renta tersebut merupakan salah satu warga yang kurang mampu, yang ekonominya jauh dari cukup di Desa Punggur Kecil.

“Terimakasih pak Rusman Ali atas perhatiannya kepada kami yang susah ini. Ini sangat membantu kami,” ujar Kamiyah terbata-bata saat menerima paket dari Bupati Rusman Ali. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY