Bupati Apresiasi Banser NU

Pelaksanaan Perayaan Paskah di Sekadau Berlangsung Kondusif

KalbarOnline, Sekadau – Rangkaian pelaksanaan perayaan paskah di Kabupaten Sekadau berlangsung kondusif. Hal ini tidak terlepas dari upaya pengamanan yang dilakukan banyak pihak, mulai aparat kepolisian, TNI, Pol PP hingga organisasi kemasyaratan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang turut serta dalam pengamanan perayaan paskah ini,” ujar Bupati Sekadau, Rupinus, Minggu (16/4).

Rupinus mengakui, perayaan paskah mulai dari minggu palma, Kamis Putih, Jumat Agung hingga puncak hari paskah kemarin berjalan lancar. Banyak pihak yang terlibat melakukan pengamanan, termasuk dari organisasi kemasyarakat seperti Pemuda Dayak dan Ormas Islam dari Banser NU.

“Terimakasih juga kepada Banser NU dan seluruh umat agama lainnya atas toleransinya selama perayaan Paskah ini,” tukas Rupinus.

Bagi Rupinus, Paskah merupakan salah satu hari penting bagi umat Kristiani. Ia pun berharap paskah ini bisa memompa semangat bagi umat Kristiani untuk meningkatkan keimanannya kepada tuhan.

“Semoga perayaan paskah ini, keimanan kita semakin meningkat dari sebelumnya,” tukas Rupinus. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY