Rekan-rekan Wartawan Yang Menghadiri Bukber di Loby Hotel Vinca Borneo Sekadau (Foto: Mus)
Rekan-rekan Wartawan Yang Menghadiri Bukber di Loby Hotel Vinca Borneo Sekadau (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Kebaikan akan selalu di kenang. Orang lain pun serasa seperti saudara bila muncul suasana keakraban. Prinsip ini lah yang dipegang Afuk, anak dari Achung salah seorang pengusaha di Kabupaten Sekadau.

Seperti yang terlihat pad Jum’at (16/6) sore, puluhan orang dari berbagai profesi di undang keluarga Afuk untuk berbuka puasa bersama.

Mulai dari karyawan, ormas Pemuda Pancasila (PP) sampai pada Wartawan Media Massa maupun Online yang bertugas di Kabupaten Sekadau bahkan Danramil XV Sekadau Hilir dan keluarga hadir dalam acara yang digelar di loby Hotel Vinca Borneo Sekadau, Jalan Mawar Komplek Terminal Lawangkuwari.

“Kita sudah kenal baik, kami hanya ingin berbagi dengan teman-teman dan para karyawan,” ujar Afuk.

Bahkan, pria yang akrab dengan rekan media itu mengaku jika pada hari ini dirinya juga berpuasa layaknya umat Muslim untuk merasakan bagaimana umat Muslim menjalankan ibadah puasa sejak subuh sampai dengan jelang bedug Maghrib.

Salah seorang anggota (IWAS) rekan media yang bertugas di Kabupaten Sekadau menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada keluarga Afuk yang mengadakan buka puasa bersama ini.

“Hari-hari rekan-rekan media juga mengunakan loby hotel ini sebagai tempat untuk bekerja mengetik berita dan mendapatkan fasilitas wifi gratis, hubugan sosial rekan-rekan wartawan dengan keluarga ini sudah seperti keluarga sendiri,” ungkap salah seorang anggota IWAS.

Dalam kegiatan bukber ini, berbagai hidangan untuk berbuka (Takjil) sampai pada makanan disajikan. Raut kegembiraan dan kekelurgaan sangat terasa membaur diantara para undangan yang hadir. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY