Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Memberikan Sambutannya Pada Pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup (Foto: Mus)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Memberikan Sambutannya Pada Pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup (Foto: Mus)

Aloysius: Pemkab Sangat Mendukung Kegiatan Positif Apapun

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si, secara simbolis membuka Turnamen Bola Karang Taruna Cup di Desa Terduk Dampak, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Sabtu (22/4) lalu.

Panitia pelaksanaan, Januardo, mewakili panitia dan masyarakat setempat, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kesediaan Pemerintah Dareah Kabupaten Sekadau melalui Wakil Bupati Sekadau, Aloysius yang telah membuka Turnamen Karang Taruna Cup di Desa Dampak.

“Turnamen ini terselenggara atas kerja sama desa, dan masyarakat Dampak, serta dukungan Pemkab dan desa tetangga lainnya. Adapun tujuan digelarnya turnamen ini, guna menjalin silaturami dengan masyarakat terutama di bidang olahraga yakni sepak bola,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan yang intinya sangat mendukung kegiatan turnamen sepak bola dan olahraga lainnya.

“Perhatian induk olahraga seperti PSSI juga kita harapkan, karena banyak generasi muda kita di desa/kecamatan yang berbakat, dalam hal ini sepak bola. Hal tersebut kita harapkan mereka bisa turut berkompetisi di tingkat Kabupaten maupun ke tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya.

Wabup juga meminta agar generasi muda dapat di bina untuk menjadi pemain inti di Kabupaten nantinya.

“Peran PSSI Kabupaten Sekadau juga kita minta agar dapat menseleksi pemain yang berkompetisi di setiap ajang, guna menjaring pemain handal dari daerah kita, kepada pemain kita minta junjung sportivitas dalam bermain, serta anak muda kita minta jahuhi hal negatif, narkoba dan sebagainya, namun berkelakuan yang baik dan dekatkan diri pada Tuhan yang maha esa,” tandas Wabup. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY