KalbarOnline, Kubu Raya – Orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tut Wuri Handayani, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutannya, ia mengharapkan KPRI dapat lebih maju serta mampu membantu kebutuhan anggotanya yang saat ini mencapai 600 orang dengan aset Rp16, 7 Miliar.

“Saya berharap dengan kemajuan koperasi ini, akan mampu mensejahterakan anggotanya, dan semoga kedepan Koperasi Tut Wuri Handayani semakin maju,” tutur Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa RAT merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas, dalam rangka membicarakan dan memutuskan hal – hal yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus, dan pengawas dalam rangka bagaimana memajukan koperasi Tut Wuri Handayani kedepan, dengan ketetapan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun berikutnya.

“Mari kita sama-sama membangun dan membesarkan Koperasi ini,” imbaunya.

Bupati berharap, kiranya koperasi ini dapat menjadi motivator bagi gerakan – gerakan kaum perempuan untuk lebih proaktif merapatkan barisannya terutama dalam perannya di bidang ekonomi.

“Manfaatkan RAT pada tahun ini dengan sebaik – baiknya, sebagai wahana untuk mengevaluasi program – program kerja pada tahun yang telah berjalan demi perbaikan langkah di tahun yang akan datang, serta kepada para PNS yang tergabung sebagai anggota Koperasi Tut Wuri Handayani ini agar dapat menggunakan uang pinjaman dari koperasi dengan sebaik – baiknya demi kebutuhan yang akan digunakan,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya, Plt Kepala Dinas Koperasi Kubu Raya, ketua dan seluruh pengurus jajaran KPRI Tut Wuri Handayani serta Camat Sungai Raya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY