Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe Hadiri Pemakaman Rangka Tulang Tengkorak Sugianto (Foto: Hms Polres Landak)
Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe Hadiri Pemakaman Rangka Tulang Tengkorak Sugianto (Foto: Hms Polres Landak)

KalbarOnline, Landak – Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe, Polsek Menjalin, Polres Landak, Brigadir H Riyanto mengikuti kegiatan pemakaman kerangka tengkorak tulang saudara Sugianto yang ditemukan pada Sabtu (17/3) kemarin, di pemakaman umum kristen Dusun Apo Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Minggu siang (18/3).

Brigadir H Riyanto beserta Kanit Reskrim Polsek Menjalin, Bripka Wawan Suyanto yang datang, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas penemuan kerangka tulang tengkorak yang meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Pemakaman tulang tengkorak tersebut dilakukan oleh pihak keluarganya. Selama kegiatan pemakaman berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Brigadir H Riyanto.

“Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo juga menyampaikan ucapan duka cita kepada pihak keluarga dan meminta pihak keluarga untuk bersabar dan tabah dalam menerima kejadian tersebut,” tuturnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim pada saat pemakaman umum tersebut membuat pihak keluarga dan warga merasa senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kepedulian pihak Kepolisian Sektor Menjalin terhadap saudara Sugianto dan pihak keluarga.

“Tentu ini menunjukan kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat. Kita sebagai saudara Almarhum mengucapkan terima kasih,” tandas Alintinus (Ayah kandung Sugianto).

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY