Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Dalam Lawatan Safari Kampanyenya di Singkup, Ketapang (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Dalam Lawatan Safari Kampanyenya di Singkup, Ketapang (Foto: Elf)

KalbarOnline, Ketapang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan melanjutkan perjalanan kampanye dialogis ke daerah pelosok, Rabu (21/3).

Kecamatan yang dituju kali ini adalah Kecamatan Singkup, Ketapang melalui jalur darat dengan kondisi jalan masih berupa tanah serta menyebrang melalui kapal feri.

Perjalanan yang cukup memakan waktu setengah hari ini dilalui Sutarmidji – Ria Norsan.

“Walaupun jauh akan tetap kita datangi,” tekad Sutarmidji.

Masyarakat Kecamatan Singkup, rata-rata berprofesi sebagai petani sawit maka tidak heran saat selama perjalanan terlihat perkebunan kelapa sawit menghampar.

Menurut Ria Norsan dalam orasi politiknya mengatakan jalan yang menuju Kecamatan Singkup akan menjadi perhatian Midji – Norsan jika terpilih.

“Karena jalan ini merupakan jalan Provinsi, jalan ini akan menjadi perhatian Midji – Norsan jika terpilih nanti,” tegasnya.

“Mudah-mudahan jika Midji – Norsan terpilih akan membantu kebutuhan masyarakat Singkup,” lanjutnya.

Sutarmidji juga mengatakan melalui perjalanannya tadi dirinya mengetahui kondisi jalan sehingga Midji – Norsan berkomitmen akan memperhatikan jalan yang menuju Kecamatan Singkup.

Tidak hanya jalan, lanjut Sutarmidji, Midji – Norsan juga akan memperhatikan pendidikan dan kesehatan.

“Saya bersama Ria Norsan akan membuat perubahan dan melakukan percepatan pembangunan di Kalbar,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji – Ria Norsan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di pilkada, 27 Juni.

Syah Bariansyah mengungkapkan dirinya dan masyarakat Singkup mengapresiasi kedatangan Midji-Norsan ke desanya.

“Hanya Midji – Norsan yang berani datang ke desa ini,” katanya.

Hal lain, lanjut Syah, jika Midji – Norsan terpilih, diharapkan kemiskinan di Singkup bisa dituntaskan dengan meningkatkan perekomonian desa.

Warga lain, Martin Luther, berpesan jika Midji Norsan terpilih untuk membangun dari desa ke kota sehingga desa bisa diperhatikan pemerintah.

Sutarmidji dan Ria Norsan mengatakan semua kebutuhan masyarakat Kalbar, khususnya Singkup akan diwujudkannya.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk perubahan di Kalbar, berjuang untuk lebih sejahtera,” ajak Midji – Norsan. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY