Mantan Wali Kota Singkawang, Awang Ishaq, Saat Menjadi Orator Dalam Silaturahim Masyarakat Singkawang Dengan Midji - Norsan (Foto: Elf)
Mantan Wali Kota Singkawang, Awang Ishaq, Saat Menjadi Orator Dalam Silaturahim Masyarakat Singkawang Dengan Midji - Norsan (Foto: Elf)

KalbarOnline, Singkawang – “Kami bangga memiliki calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang sudah mempunyai banyak prestasi, amanah dan sudah berpengalaman yakni Midji – Norsan”.

Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh pemuda Singkawang, Eka, Kamis (26/4) di Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Barat pada acara silaturahim masyarakat Singkawang bersama Midji – Norsan.

Menurut Eka, kesempatan ini tentu tak akan disia-siakan masyarakat Singkawang.

“Kami akan memilih Midji – Norsan dan memenangkannya di Singkawang,” ujarnya.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji juga berharap masyarakat yang hadir pada silaturahim tersebut dapat menjadi relawan untuk memenangkan Midji – Norsan di Singkawang.

“Saya kukuhkan bapak/ibu yang hadir disini menjadi relawan Midji – Norsan. Tugasnya memenangkan Midji – Norsan di Singkawang,” jelasnya.

Sutarmidji menjelaskan, dirinya bersama Ria Norsan akan memperhatikan pembangunan Kota Singkawang dengan melakukan sinergi bersama Pemkot Singkawang.

“Kalau Singkawang ingin lebih maju dan sejahtera, pilihlah Midji – Norsan,” katanya.

  1. Awang Ishak, tokoh masyarakat sekaligus mantan Walikota Singkawang dua periode mengatakan untuk memenangkan Midji – Norsan di Singkawang diperlukan kekompakan masyarakat.

“Kita harus kompak untuk memenangkan Midji – Norsan di Singkawang,” tegasnya.

Awang mengatakan jika Midji – Norsan terpilih, lapangan pekerjaan bisa prioritaskan termasuk pembangunan kawasan industri.

“Kami titipkan harapan kepada Midji – Norsan, seperti lapangan kerja dan kawasan industri,” ujarnya.

Awang juga berharap bahasa arab akan digalakan di Kalbar sehingga umat Islam lebih dekat dengan Al-Quran.

Menurut Awang, seorang pemimpin itu harus seperti Cagub Kalbar Sutarmidji yang mempunyai ketegasan, karena Kalbar harus dipimpin oleh pemimpin yang mempunyai ketegasan.

Diakhir sambutannya, Awang mengajak kepada masyrakat yang hadir untuk menentukan pilihan kepada pemimpin yang sudah terbukti hasil kerjanya.

“Pilihlah pemimpin Kalbar berdasarkan kinerjanya dan hasil yang telah ditorehkannya seperti Midji – Norsan,” pungkasnya. (Elf)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY