Ilustrasi Polisi (Foto: Ist)
Ilustrasi Polisi (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Anggota Polsek Kecamatan Bunut Hulu, Bripka Rudiansyah ditemukan meninggal dalam keadaan tengkurap di ruang Reskrim Polsek Hulu Gurung, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

“Sekitar pukul 08.20 WIB, Bripka Suharjo ke ruangan Reskrim membuka pintu dan melihat Bripka Rudiansyah dalam keadaan tengkurap. Saat dibangungkan, yang bersangkutan tidak bangun-bangun,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Sudarmin SIK, melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko dikonfirmasi via telepon, Rabu (3/5) pagi.

Ia mengungkapkan Kapolsek setempat langsung menghubungi pihak Puskesmas dan Bripka Rudiansyah langsung dibawa ke Puskesmas.

“Setelah diperiksa pihak Puskesmas Tepuai ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” ungkap Joko.

Kompol Joko mengatakan pada Selasa malam (2/5) pukul 21.50 WIB, Bripka Rudiansyah yang merupakan Kanit Lantas Polsek Bunut Hulu dari arah Sintang singgah ke Polsek Hulu Gurung.

Namun saat sampai di warung depan Asrama Polsek Hulu Gurung, bertemu dengan teman seangkatannya, Bripka Roni, sehingga berhenti sambil istirahat. Di warung tersebut Bripka Rudiansyah bergabung main gaplek hingga pukul 01.30 WIB.

“Setelah itu Bripka Rudiansyah menuju Polsek Hulu Gurung untuk istirahat tidur, namun sebelum tidur yang bersangkutan masih ngobrol dengan anggota yang sedang piket,” tutur Joko.

Joko menjelaskan sekitar pukul 02. 45 WIB dini hari, Bripka Rudiansyah tidur di ruang Reskrim dengan menggunakan kasur busa. Pada pukul 03.50 WIB Bripka Rudiansyah bangun dan buang air kecil di WC kemudian tidur lagi.

“Setelah dipastikan meninggal, jenazah Bripka Rudiansyah dibawa pihak keluarganya ke Ngabang Kabupaten Landak,” pungkasnya. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY