Suasana Pembukaan Tournamen Sepak Bola Mini Antar Instansi se-Kabupaten Kubu Raya (Foto: Ian)
Suasana Pembukaan Tournamen Sepak Bola Mini Antar Instansi se-Kabupaten Kubu Raya (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar turnamen sepak bola mini antar instansi se-Kabupaten Kubu Raya, di halaman gedung Graha Pramuka, Kabupaten Kubu Raya. Turnamen sepak bola mini, diikuti sebanyak 29 tim dari 18 SKPD dan satu instansi BUMN yang ada di Kubu Raya.

Asisten III Pemerintah Kubu Raya, Damuri mengatakan turnamen sepak bola mini antar instansi merupakan ajang silahturahmi antar sesama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Untuk itu dirinya meminta setiap tim, menjujung tinggi sportifitas antar pemain.

“Dengan menjaga keharmonisan dalam bermain maka akan tetap terjaga tali silahturahmi. Jangan ada dendam antara tim, karena kita tahu cabang olahraga sepak bola ini menjadi kebutuhan publik. Oleh karena itu dalam tournament ini harus kita jaga sifat kekeluargaan,” ucap Damuri saat membuka acara tournament sepak bola mini antar instansi, Senin (28/8).

Menurut dia tujuan dari tournament tersebut untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan antar instansi, dirinya juga mengingatkan apabila tournament sepak bola tidak ada kendala maka akan kembali diprogramkan ditahun depan.

Tournament sepak bola mini antar instansi di adakan selama 22 hari yang dimulai dari tanggal 28 hingga 18 September. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY