Ilustrasi Pilgub (Foto: Ist)
Ilustrasi Pilgub (Foto: Ist)

Kapolres Kapuas Hulu: Akan melahirkan sosok pemimpin yang berkualitas sesuai harapan masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan jalan sehat ‘Gerakan Sadar Pemilu’ yang digelar KPU.

Sebab, menurutnya, kegiatan tersebut merupakan langkah menyadarkan publik, khusunya masyarakat Kapuas Hulu, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kami dari Kepolisian, akan selalu memberikan pengamanan disetiap kegiatan, baik kegiatan masyarakat, pemerintah, dan sebagainya, kami juga sangat berharap pada Pilkada 2018 nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertip tanpa ada ganguan apapun,” tuturnya.

Terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, lanjut Kapolres, tak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik kepolisian, TNI, masyarakat, pemerintah, dan lainnya.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan, maka diharapkan mari bersama-sama ciptakan kamtibmas saat Pilkada,” ajaknya.

Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, bahwa 2018 akan ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, dimana Kapuas Hulu juga turut serta dalam pemilihan tersebut. Maka diharapkan, untuk sama-sama ciptakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

“Kalau pemilu sudah berkualitas dan bermartabat, maka akan melahirkan sosok pemimpin yang didamba-dambakan oleh masyarakat, dalam membangun daerah Kalbar itu sendiri,” tandasnya. (Haq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY