Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Yang Juga Merupakan Wakil Wali Kota Pontianak (Foto: Ist)
Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Yang Juga Merupakan Wakil Wali Kota Pontianak (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, terus mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Ia ingin warga Pontianak menjadi warga yang sehat dan tangguh.

“Saya berharap semua sehat dan bergembira dengan mengikuti even yang diselenggarakan Pemkot dan instansi lembaga dan komunitas terkait. Kita ingin warga Pontianak sehat kuat dan tangguh,” ujarnya saat menghadiri rangkaian HUT PMI di Kantor PMI Kota Pontianak, Minggu lalu.

Ia berharap olahraga tidak hanya menunggu disaat even tertentu, tetapi rutinitas yang mesti dilakukan minimal dua kali dalam satu minggu.

Guna menunjang ini pula, Pemkot berkomitmen memperluas area car free day dan membuka ruang terbuka hijau yang nyaman dan aman, serta murah bagi seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan ragam aktivitas terutama berolahraga.

“Nanti kita ciptakan beberapaa ruas tambahan untuk car free day dan ruang terbuka hijau. Kita buat sarana rekreasi murah dan nyaman dan menyenangkan,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY