Pejabat Kapolsek Menjalin yang lama, Iptu Dwie Raharjo, saat memberikan sambutannya, pada kenal pamit Pejabat Kapolsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Pejabat Kapolsek Menjalin yang lama, Iptu Dwie Raharjo, saat memberikan sambutannya, pada kenal pamit Pejabat Kapolsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Ratusan masyarakat menghadiri acara kenal pamit Kapolsek Menjalin yang terdiri dari Muspika, Danramil dan jajaran Koramil Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Menjalin, tokoh-tokoh Kecamatan Menjalin, perwakilan perusahaan, dan masyarakat serta personil Polsek Menjalin beserta Bhayangkari di Halaman Mapolsek Menjalin, Jum’at sore (6/4).

Pada acara kenal pamit tersebut selain kata perpisahan Pejabat Kapolsek Menjalin yang lama juga ditayangkan video documenter kinerja Polsek Menjalin selama masa kepemimpinan Iptu Dwie Raharjo.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo saat menyampaikan kata perpisahan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh anggota Polsek Menjalin yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan baik, serta memohon pamit pindah tugas dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama dirinya memimpin dan memberikan pelayanan.

“Terima kasih atas semuanya, saya berharap anggota tetap semangat dalam bekerja, jika ada kesalahan dan kekhilafan saya pribadi mohon maaf, saya berharap dan berpesan kepada pejabat baru dan anggota, tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dengan masyarakat Menjalin. Sehingga dapat selalu terjaga. Mohon maaf jika dalam memberikan pelayanan Kepolisian terdapat kesalahan dan kekhilafan,” ucap Iptu Dwie, yang pada saat itu didampingi ibu Ketua Ranting Bhayangkari Menjalin.

Sementara, Iptu Teguh Pambudi sebagai Pejabat Kapolsek Menjalin yang baru, mengajak masyarakat dan anggota Polsek Menjalin dapat mendukung dan bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Menjalin.

“Saya melihat anggota Menjalin sudah baik dalam bertugas saat menyaksikan video dokumenter serta masyarakat Menjalin yang dinilai selama ini sudah terjalin hubungan yang baik dengan pihak Kepolisian, saya hanya melanjutkan kinerja dari pejabat lama dan berharap dapat lebih baik lagi,” ucap Kapolsek Menjalin.

Muspika, Tokoh Masyarakat dan tamu yang hadir mengucapkan selamat bertugas di tempat baru sebagai Kasat Narkoba Polres Bengkayang kepada Iptu Dwi Raharjo, SH dan mengucapkan selamat bertugas di Kecamatan Menjalin kepada Iptu Teguh Pambudi.

Acara kenal pamit pejabat Kapolsek Menjalin yang berjalan dengan sukses, lancar serta penuh suka cita dan rasa haru ini berakhir hingga pukul 21.00 Wib, kemudian kedua pejabat Kapolsek Menjalin mohon pamit kepada anggota Polsek Menjalin, untuk berangkat ke kota Ngabang yang mana pada Sabtu pagi (7/4) akan dilaksanakan Sertijab di Polres Landak.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY