Acara Halal Bi Halal, KKSS Hadirkan Ustadz Maulana (Foto: Ian/Ist)
Acara Halal Bi Halal, KKSS Hadirkan Ustadz Maulana (Foto: Ian/Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) Kubu Raya akan menggelar Halal Bi Halal Akbar bersama Pemerintah Kubu Raya yang akan di gelar di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya pada Jumat tanggal 21 Juli 2017.

Ketua KKSS Kubu Raya, Burhan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi bagi seluruh masyarakat di Kubu Raya. Baik sesama Keluarga Sulawesi yang ada di Kubu Raya dan Kalbar, juga antara warga yang ada di Kubu Raya.

“Kita mengadakan Halal Bi Halal bersama keluarga besar KKSS Kubu Raya, adalah untuk membangun dan menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kubu Raya dan Kalbar. Untuk itu kita buka untuk umum, mari kita saling bersilaturahmi, saling bermaaf-maafan dan saling mendukung dalam kebaikan,” ujar Burhan, Rabu (19/7).

Burhan mengharapkan dengan semakin terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan masyarakat maupun antara masyarakat dengan Pemerintah. Dikatakan Burhan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, dan menghadirkan penceramah ustad kondang yakni Ustadz Maulauna.

“Kita berharap agar dengan silaturahmi yang baik ini kita bersama-sama mendorong dan mendukung kemajuan Kubu Raya. Ini juga sebagai bentuk kedekatan Pemerintah dengan masyarakat sehingga kita boleh melaksanakannya di halaman kantor Bupati Kubu Raya,” kata Burhan.

Burhan sangat mengapresiasi keterbukaan Pemerintah Kubu Raya saat ini kepada masyarakat. Menurutnya hal itu sepatutnya diapresiasi. Sebab Bupati tahu betul bahwa Kantor Bupati ini adalah miliknya masyarakat, jadi masyarakat juga boleh melaksankan kegiatan-kegiatan positif disana.

“Kita bangga ya dengan pak Rusman Ali dan pak Hermanus, kegiatan-kegiatan masyarakat boleh dilaksanakan di sini. Ini kita harus apresiasi. Bahkan beliau sangat membuka ruang untuk masyarakat menggunakan fasilitas pemerintah seperti aula dan dan halaman untuk masyarakat gunakan dalam kegiatan-kegiatan positif kemasyarakatan,” timpalnya.

Burhan mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut untuk mendekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY