Pemkab Landak Tukar Pengalaman Birokrasi Dengan Pemkab Kapuas Hulu

Pemkab Landak Tukar Pengalaman Birokrasi Dengan Pemkab Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Buapti Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Landak yang dikomandoi langsung oleh Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Bupati Karolin yang didampingi Sekda Landak beserta jajarannya disambut Bupati Fransiskus Diaan di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (18/3/2021).

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja dari Kabupaten Landak sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu ke Guru: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memaparkan tentang gambaran umum Kabupaten Kapuas Hulu, serta sistem pemerintahan yang ada serta menyampaikan menyampaikan komitmen untuk memaksimalkan pembangunan di berbagai sektor yang selaras dengan visi dan misi Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil).

Sementara Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Kunjungan tersebut, kata dia, dalam rangka menggali dan bertukar pengalaman tentang tata kelola pemerintahan antara Pemerintah Kabupaten Landak dan Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Putussibau Utara, Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Jaga Suasana Kondusif

Putri mantan Gubernur Kalbar Cornelis ini mengatakan, penyederhanaan birokrasi saat ini memang sangat fundamental, karena akan mempengaruhi banyak aspek.

“Untuk itu kami hadir ingin bertukar pengalaman dengan Kabupaten Kapuas Hulu,” kata dia.

Kehadiran Bupati Karolin dan rombongan di Kapuas Hulu juga ingin mengetahui tentang situasi yang ada di Kapuas Hulu, karena Kapuas hulu merupakan salah satu kabupaten tertua di Kalbar. (HumasPro SetdaKH/Ishaq)

Comment