Hiranya, Mantan Finalis Putri Indonesia Asal Pontianak Rilis Mini Album

KalbarOnline, Pontianak – Nidia Karlo, mantan finalis Putri Indonesia asal Pontianak tahun 2007 yang kini dikenal dengan nama panggung Hiranya merilis mini album pertama bertajuk “Bait Aksara”.

Semua lagu dalam mini album tersebut secara perdana diperdengarkan ke publik dalam mini konser bertajuk “Rising Star Hiranya” di Monkee Cafe Bar & Resto, pada Rabu (10/7/24) malam.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Mini konser tersebut dibuka oleh penampilan musisi lokal, diantaranya Minions dan Cerahari. Para pengunjung yang hadir terlihat menikmati penampilan musisi lokal tersebut dan ikut nyanyi bersama-sama.

Setelah ditunggu-tunggu, Hiranya pun naik ke panggung. Lagu “Jangan Pernah Berubah” dari Marcell dinyanyikan Hiranya membuka mini konser tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan lagunya sendiri berjudul “Salah Frekuensi” yang termasuk dalam mini album “Bait Aksara”.

Baca Juga :  Hardiknas Momentum Dorong Peningkatan Kualitas SDM

Setelah itu, Hiranya membawakan single terbarunya yakni Senja Kala Itu yang rilis pada 28 Juni 2024 lalu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu dengan orang yang pernah disayanginya.

Pada penampilannya itu, Hiranya tampil begitu memukau dengan diiringi oleh band Didans. Para pengunjung yang hadir termasuk keluarga dan kerabat dekat terlihat ikut nyanyi bersama-sama.

Baca Juga :  Edi Kamtono Kendarai Motor Melintasi Duplikasi Jembatan Landak

Sama seperti single debutnya yakni Aksara Hati, Senja Kala Itu menjadi bagian dari mini album yang diberi nama Bait Aksara. Mini album tersebut terdiri dari enam lagu di antaranya Aksara Hati, Senja Kala Itu, I’m Fine It’s Oke, Salah Frekuensi, Merindumu, dan Oh Pangeranku.

Single lagu ini sudah dapat didengarkan di platform musik digital yakni spotify dan YouTube. (Lid)

Comment