Notaris Yus Hermawan Pimpin Penarikan Undian Simpedes Bank BRI Cabang Putussibau

KalbarOnline, Putussibau – Bertempat di halaman Kantor Bank BRI Cabang Putussibau, Sabtu (06/07/2024), digelar penarikan undian Simpedes BRI Cabang Putussibau. Penarikan ini dipimpin oleh Notaris H Yus Hermawan.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini, perwakilan dari Kejaksaan Kapuas Hulu, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Hulu, mewakili Dandim 1206 Putussibau, Batalyon RK 644 Walet Sakti, mewakili Kapolres Kapuas Hulu, undangan serta nasabah Bank BRI.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam sambutannya, Yus Hermawan menyampaikan, undian Simpedes ini rutin dilakukan per semester, dan kali ini adalah penarikan undian Simpedes periode II tahun 2023. Undian ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Mensos RI Nomor 359/5.5/PI.02/05/2023 tanggal 5 Mei 2023.

Baca Juga :  Bupati Sis Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

“Bahwa yang menjadi saksi lain, kita juga melibatkan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DSPPPAKB) dari Polres Kapuas Hulu serta dari saksi dan nasabah Bank BRI itu sendiri,” ujarnya.

Selanjutnya disampaikan Yus Hermawan,  hadiah yang disediakan sangat banyak, mulai dari hadiah hiburan berupa televisi, hadiah utama motor dan hadiah grand prize 1 mobil Toyota Avanza. Total Kupon yang diundi, yaitu dari seluruh penabung Simpedes Bank BRI Cabang Putussibau, BRI Unit Merdeka, BRI Unit Badau, BRI Unit Boyan Tanjung, BRI Unit Nanga Tepuai, BRI Unit Semitau dan BRI Unit Simpang Silat.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tinjau Hasil Pembangunan Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2022

“(Total) sebanyak 17.078.974 kupon,” ungkapnya.

Dari undian tersebut, yang keluar sebagai pemenang hadiah grand prize mobil Toyota Avanza yakni atas nama Adam Malik, pemilik tabungan Simpedes dari BRI Cabang Putussibau.

“Saya Notaris H Yus Hermawan,  mengucapkan selamat atas pemenang dan berharap masyarakat rajin untuk menabung dan tingkatkan terus saldo tabungannya di Bank BRI,” tuturnya. (Haq)

Comment