Terima Kedatangan Duta Besar Australia, Menteri AHY Ingin Kerja Sama Indonesia-Australia Semakin Kuat

KalbarOnline, Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membicarakan bagaimana cara memperkuat kerja sama Indonesia-Australia yang sudah terjalin selama ini dengan Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams.

Diskusi berlangsung hangat dan akrab saat Menteri AHY menerima kunjungan kehormatan Dubes Williams pada Rabu (03/07/2024) di Ruang Kerja Menteri ATR/Kepala BPN, Jakarta.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Keduanya berharap, kerja sama baik antara Indonesia-Australia mampu memberikan sumbangsih positif dalam peningkatan pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) bagi kedua negara.

Baca Juga :  Pecah Rekor Lagi, Sehari Pasien Covid-19 Tambah 8.854 Orang

Meskipun secara pribadi, Menteri AHY dan Dubes Williams sudah menjalin hubungan yang baik, ini baru pertama kalinya Dubes Williams berkunjung ke Kementerian ATR/BPN.

Baca Juga :  Pj Sekda Apresiasi Menteri AHY Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf di Pontianak

Turut hadir dalam diskusi ini, Staf Khusus Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina, Tenaga Ahli Bidang Manajemen Internal, Mira Permatasari, serta dua pendamping Duta Besar Australia, Georgina Lupson dan Daniella Foley. (Jau)

Comment