Heryandi Pimpin Rapat Persiapan Ketapang Ikut Pameran Apkasi Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Ketapang, Heryandi memimpin rapat pembahasan persiapan Kabupaten Ketapang mengikuti Pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) Tahun 2024, pada Rabu (03/07/2024) di Ruang Rapat Bupati Ketapang.

Heryandi dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa Kabupaten Ketapang selalu aktif dalam mengikuti Pameran Apkasi kecuali pada masa pandemi Covid-19.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Kabupaten Ketapang termasuk salah satu Kabupaten di Kalimantan Barat yang aktif berpartisipasi dalam Pameran Apkasi,” ucapnya.

Baca Juga :  Bagikan Hewan Kurban: Direktur PT WHW Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Oleh karena itu, Heryandi meminta kepada panitia persiapan pameran dan OPD terkait untuk mempersiapkan dengan baik produk dan potensi unggulan Kabupaten Ketapang yang akan ditampilkan dalam pameran Apkasi nanti.

“Saya berharap kesiapan yang matang ini dapat memberikan kontribusi positif bagi promosi produk olahan makanan, kerajinan seperti Batik Akar Tali Nyawe, dan potensi pariwisata unggulan Kabupaten Ketapang di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Juru Parkir Pasar Sore Payak Kumang Raup Penghasilan Lebih

Selain itu, Heryandi juga membahas berbagai aspek persiapan, termasuk penataan stand, dekorasi dan strategi promosi yang akan digunakan untuk mendukung partisipasi Kabupaten Ketapang dalam Pameran AOE 2024. (Adi LC)

Comment