Pj Gubernur Harisson Ikuti Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-78

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di kawasan GOR Terpadu A.Yani, Kota Pontianak, Jumat (28/06/2024).

Pelaksanaan semarak bhayangkara diawali dengan pelepasan jalan santai bersama mengelilingi sekitaran kawasan GOR Terpadu A.Yani dan kemudian dilaksanakan senam bersama yang diikuti TNI-Polri serta anggota bhayangkari dan persit.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Pj Gubernur Harisson mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polda Kalbar ini. Selain untuk meningkatkan kesehatan, menurutnya kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan aparatur negara.

“Saya selaku Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 78, semoga instansi Polri dapat menjalin kolaborasi dan koordinasi yang baik bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, sehingga dapat mewujudkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat,” ucap Harisson.

Baca Juga :  Proyek Jalan Provinsi 2023 Sudah Mulai Tender Januari - Februari

Ia juga berharap, agar fasilitas GOR Terpadu A. Yani yang baru diresmikan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kalbar.

“Semoga GOR Terpadu ini bermanfaat bagi semua. Dengan fasilitas yang megah, semoga dapat menggugah semua untuk rajin berolahraga,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan TNI dan Polri serta mampu mendukung program-program Pemerintah Kalimantan Barat.

“Memeriahkan HUT Bhayangkara ini kami mengawali melakukan kegiatan bantuan sosial, bhakti kesehatan dan lain-lain. Semarak olahraga bersama TNI-Polri ini di wilayah Kalimantan Barat merupakan wujud kita selalu memupuk rasa solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di dalam mempersiapkan diri menghadapi tantang tugas yang menanti ke depan,” terangnya.

Baca Juga :  Wawako Bahasan Minta OPD Terkait Serius Wujudkan Kota Layak Anak

Selain itu, olahraga bersama ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel. Di samping juga menjadi sarana untuk menumbuhkan semangat juang dan sportivitas dalam diri para personel TNI-Polri.

Kemudian, diharapkan dengan terjalinnya sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat dapat terus terjaga. (Jau)

Comment