GOR Terpadu Ayani Pontianak Bakal Dilengkapi Trotoar dan Pusat Jajanan

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Provinsi Kalbar terus berupaya melengkapi sarana dan prasarana pendukung keberadaan GOR A. Yani Pontianak. Salah satunya dengan membangun trotoar di luar pagar GOR dan pusat jajanan atau kuliner di lokasi tersebut.

“Memang waktu itu Pemerintah Kota Pontianak menjanjikan akan membangun trotoar di luar pagar GOR Terpadu ini. Saya rasa ini suatu ide yang baik sekali. Jadi nanti di luar pagar Gelora Khatulistiwa ini ada trotoar yang lebar dan menjadi tempat masyarakat kita berolahraga, untuk jalan, untuk lari di sekitar GOR,” kata Pj Gubernur Kalbar, Harisson Azroi, Selasa (25/06/2024).

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Harisson menilai, bahwa ke depan, GOR Terpadu A. Yani tidak hanya akan menjadi pusat olahraga prestasi saja, namun juga sebagai pusat kegiatan masyarakat. Sehingga kelengkapan-kelengkapan fasilitas yang dibutuhkan perlu dilakukan.

Baca Juga :  Hajar Brutal Lawan, Wasit Hentikan Laga, Eks Juara Dunia Menang TKO

“Ke depan kita juga akan membangun pusat kuliner di sini, di mana nanti kita akan menghadirkan UMKM, sehingga masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga nanti bisa langsung makan minum di pusat kuliner yang kita sediakan,” katanya. (Jau)

Comment