5 Manfaat Menggunakan Pembalut Softex Daun Sirih 29 cm yang Harus Diketahui

KalbarOnline.com – Seperti yang diketahui bersama, saat haid datang akan timbul perasaan yang tidak nyaman pada tubuh, khususnya di area kewanitaan yang menjadi lebih lembap. Saat ini sudah banyak sekali jenis pembalut yang beredaran di pasaran, salah satu yang menarik perhatian adalah pembalut dari Softex Daun Sirih 29 cm.

Softex Daun Sirih 29 cm merupakan jenis pembalut dengan ekstrak daun sirih yang dapat menangkal jamur dan bakteri. Senyawa tersebut diklaim bisa membantu untuk mencegah terjadinya infeksi di kulit kewanitaan yang sangat rentan di saat sedang haid.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan pembalut Softex Daun Sirih 29 cm, sepeti berikut.

  1. Dapat Mengatasi Rasa Gatal

Di saat menstruasi atau sesudahnya, wanita biasanya akan merasakan gatal di vagina. Hal ini timbul karena beberapa penyebab seperti adanya perubahan pH vagina sebelum menstruasi. Pasalnya, sebelum menstruasi hormon estrogen bisa menurun dengan drastis. Dengan begitu, akan menyebabkan terganggunya kesimbangan bakteri baik di vagina.

Dengan begitu, vagina akan rentan diserang jamur sehingga timbul rasa gatal saat haid. Rasa gatal saat haid juga bisa muncul jika jarang mengganti pembalut dan salah memiliki celana dalam.

Baca Juga :  Tips Pintar Membeli Mobil Bekas Agar Sesuai Harapan

Sebenarnya, rasa gatal saat haid bisa dicegah dengan menggunakan Softex Daun Sirih 29 cm. Pembalut dair Softex diklaim mampu mengatasi gatal yang disebabkan infeksi bekteri. Softex Daun Sirih 29 cm ini memiliki kandungan senyawa anti bakteri dan anti jamur yang bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal akibat bakteri dan jamur.

  1. Teruji Klinis untuk Kulit Sensitif

Softex Daun Sirih 29 cm ini sangat aman digunakan karena tidak terkandung zat pengharum, sehingga akan aman untuk wanita yang memiliki kulit sensitif. Dengan begitu, pembalut dari Softex ini tidak akan menimbulkan risiko alergi atau iritasi yang tidak diinginkan.

Selain alergi atau iritasi, dengan menggunakan pembalut Softex Daun Sirih 29 cm ini akan terhindar dari berbagai reaksi pada kulit seperti, gatal, ruam, panas, hingga bengkak.

  1. Dapat Mengurangi Keputihan

Munculnya keputihan bukanlah penanda adanya masalah di tubuh, bahkan sebagian besar wanita pernah mengalami keputihan. Keputihan adalah suatu proses alami vagina untuk dapat mencegah adanya infeksi dan kelembapan di area vagina. Akan tetapi, sebagain wanita akan merasakan gatal dibarengi bau yang kurang sedap saat mengalami keputihan.

Baca Juga :  Tips Aman Konsumsi Hidangan Hari Raya Idul Adha

Softex Daun Sirih 29 cm hadir untuk mengatasi keluhan keputihan tersebut. Selain itu, kandungan yang ada di pembalut Softex ini dipercaya mampu untuk mengurangi timbulnya keputihan.

  1. Dapat Mencegah Kanker

Kandungan daun sirih pada pembalut Softex ini bisa membantu untuk mencegah timbulnya kanker. Hal ini karena adanya kandungan antiosida yang ada di dalam pembalut Softex Daun Sirih 29 cm yang mampu untuk melawan radikal bebas yang bisa memicu timbulnya penyakit, termasuk kanker.

  1. Mengurangi Bau Badan

Selain kemampuan yang sudah dijelaskan sebelumnya, Softex Daun Sirih 29 cm ini dipercaya bisa menghilangkan bau badan. Bukan hanya di bagian badan saja, nyatanya kandungan ekstrak daun sirih ini bisa menghilangan bau pada ketiak, mulut dan juga vagina.

Hal ini karena daun sirih memiliki kandungan estradiol dan klavikula yang bisa mengontrol kelenjar keringat dan hormon serta bisa menghilangkan bakteri-bakteri yang menyebabkan bau pada badan.

Comment