Kali Pertama Kunjungi Kalbar Sebagai Menteri, AHY Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik

KalbarOnline.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kalimantan Barat pada Sabtu (22/06/2024). Ini merupakan kali pertama ia mengunjungi Kalimantan Barat sebagai Menteri ATR/Kepala BPN.

Setelah mendarat di Bandara Supadio Pontianak, ia diagendakan untuk mengunjungi Kantor Pertanahan (Kantah) Kubu Raya. Menteri ATR/Kepala BPN meninjau Pelayanan Tanah Akhir Pekan (PELATARAN) di Kantah Kubu Raya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan Sertipikat Tanah Elektronik kepada lima penerima dari hasil program Redistribusi Tanah dan lima penerima dari hasil program PTSL (Foto: ATR/BPN)
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono foto bersama usai menyerahkan 10 sertifikat tanah elektronik pertama di Kalbar, di Kantor Pertanahan (Kantah) Kubu Raya. (Foto:lydia/KalbarOnline)

Kemudian, untuk pertama kalinya di Kalimantan Barat, Sertipikat Tanah Elektronik akan ia serahkan kepada lima penerima dari hasil program Redistribusi Tanah dan lima penerima dari hasil program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Baca Juga :  Berbincang dengan Tiyan, Punggawa PLN Penjaga Terang Selama Natal dan Tahun Baru 2023

Selesai kegiatan di Kantah Kabupaten Kubu Raya, Menteri ATR/Kepala BPN menuju Masjid Araafiul A’laa di Kota Pontianak. Di lokasi tersebut akan diserahkan tiga sertipikat tanah wakaf kepada para pengelola yayasan masjid. (Lid)

Comment