Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Kubu Raya, Satu Orang Dikirim ke RSUD Soedarso

KalbarOnline, Kubu Raya – Kecelakaan menimpa dua pengendara sepeda motor di Jalan desa Kapur depan Toko Bangunan CV.mitra raya sukses, Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya saat keduanya melintas di jalan tersebut Kamis (20/06/2024).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kasi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade menerangkan, salah satu pengendara yakni Agus melintas dari arah simpang Desa Kapur menuju ke arah dalam Desa Kapur yang melewati jalan raya Desa Kapur, kemudian sesampainya di TKP di depan toko bangunan CV Mitra Raya Sukses, tiba-tiba dari arah bahu jalan sebelah kiri terdapat kendaraan yang dikendarai oleh Jariani Syukur masuk ke jalan dari arah dalam Desa Kapur yang menuju simpang Desa Kapur.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Akibat jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak dapat dihindari lagi, maka kendaraan sepeda dikendarai oleh Agus menabrak Jariani yang menyebabkan keduanya mengalami luka-luka,” terang Aiptu Ade.

Baca Juga :  Rumah Terbakar di Gang Asaka, Polisi: Diduga Dibakar Pemilik Sendiri

Dirinya menyebutkan, jika korban atas nama Jariani langsung dilarikan ke RSUD Soedarso karena menderita luka yang cukup parah, sedangkan Agus hanya mengalami luka ringan, akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Baca Juga :  Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung Berusia 13 Tahun di Kubu Raya

“Saat ini kedua korban sudah mendapat perawatan intensif, khususnya korban dengan luka berat,” tuturnya.

Adanya musibah kecelakan di kawasan padat lalu lintas, Aiptu Ade mengimbau masyarakat untuk waspada dan memperhatikan, khususnya saat akan menyebrang atau masuk ke jalan raya guna menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna, terlebih pengendara kerap tidak menggunakan helm dan kelengkapan lainya. (Jau)

Comment