Perkuat Kemitraan, Pokja PWI Kapuas Hulu Silaturahmi dengan Danyon 644 RK Walet Sakti

KalbarOnline, Putussibau – Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti, Jumat (20/06/2024).

Kedatangan pengurus Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti, Letkol Inf Tiertona Arga.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Pada kesempatan itu, Danyon 644 RK Walet Sakti mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti.

“Kunjungan Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami. Kedepannya, semoga silaturahmi ini terus terjalin karena silaturahmi ini merupakan awal untuk mengembangkan potensi dan hal-hal yang baik,” tutur Letkol Inf Tiertona Arga.

Baca Juga :  Dinas Perhubungan Kapuas Hulu Dinilai Belum Maksimal Lakukan Pengawasan

PWI dan pers adalah mata serta telinga untuk memperkuat kemitraan. Silaturahmi ini merupakan awal memperkuat kemitraan antara Danyon 644 RK Walet Sakti dengan PWI maupun pers.

Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu audiensi bersama Danyonit RK 644/Walet Sakti Letkol Inf Tiertona Arga.

Danyon Letkol Inf Tiertona Arga juga menyatakan dukungan terbentuknya Pokja  PWI di Kabupaten Kapuas Hulu. Kami juga butuh masukan saran yang positif, karena kami juga bagian dari rakyat.

“Tentunya kita berharap kedepannya bisa bekerja sama dengan baik. Jangan segan-segan kepada kami untuk menyampaikan sesuatu, karena bagi saya jabatan cuma titipan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu, Taufiq, juga mengucapkan terima kasih kepada Danyon RK 644/Walet Sakti, yang telah menyambut kedatangan PWI Kapuas Hulu beserta rombongan dengan sangat hangat dan penuh semangat.

Baca Juga :  Bupati Sis Imbau Desa Selaraskan Program Pembangunan dengan Kapuas Hulu Hebat

“Terima kasih yang tak terhingga pula kami ucapkan kepada Danyon RK 644/Walet Sakti beserta jajaran yang telah menyambut kunjungan kami dengan hangat,” tutur Taufiq.

Sebagaimana diketahui, Letkol Inf Tiertona Arga baru menjabat sebagai Danyonit RK 644/Walet Sakti sekitar empat bulan lalu, tepatnya pada 4 Februari 2024. Adapun sebelumnya, ia bertugas di Kodam III/Siliwangi. (Haq)

Comment