Kapolsek Embaloh Hulu bersama Stakeholder Laksanakan Gotong Royong

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kepala Kepolisian Sektor Embaloh, AKP Rajiman bersama stakeholder dan masyarakat setempat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan, menjelang pelaksanaan kegiatan deklarasi desa ODF (Open Defecation Free) atau desa dengan komitmen stop buang air besar di sembarang tempat, Rabu (19/06/2024).

AKP Rajiman dalam keterangan persnya mengungkapkan, bahwa gotong royong ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan ajang silaturahmi antar warga.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Diharapkan masyarakat selalu menjaga harkamtibmas, agar selalu tercipta lingkungan yang sehat, aman dan bersih,” tutur Rajiman.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tutup Lomba Sampan Bidar di Selimbau

Kembali, melalui kegiatan tersebut, Kapolsek Rajiman menekankan soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang harus selalu terus dijaga secara bersama-sama.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan guna terciptanya kamtibmas di lingkungan masyarakat yang sehat, aman dan bersih serta diharapkan dapat sebagai akses menjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Embaloh Hulu dengan tiga pilar kecamatan serta masyarakat di perbatasan,” pungkasnya. (Haq)

Comment