O2SN SD dan SMP Pontianak Usai Digelar, Ani Sofian Harap Siswa Jadi Atlet Profesional

KalbarOnline, Pontianak – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP 2024 se-Kota Pontianak usia digelar pada Jumat (21/6/2024). Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian saat menutup kegiatan itu berharap para siswa yang meraih juara pertama untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi O2SN tingkat selanjutnya.

“Saya harap bantuan dari kepala sekolah dan para guru untuk mempersiapkan anak didiknya untuk bertanding di tingkat Provinsi Kalbar,” ujarnya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Ani Sofian berharap, siswa yang nantinya mewakili Kota Pontianak di tingkat Provinsi Kalbar bisa menoreh prestasi.

Baca Juga :  1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

“Kepada peserta yang belum meraih juara pertama, saya harap tetap berlatih terus supaya tahun depan bisa menyusul teman-temannya yang sudah meraih juara,” ungkapnya.

Ani Sofian mengapresiasi peserta didik, baik tingkat SD dan SMP yang telah menoreh berbagai prestasi di segala bidang, termasuk bidang olahraga. Untuk itu, dia berharap para siswa dapat meningkatkan kompetensi, supaya di tingkat selanjutnya bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Baca Juga :  DMI Pontianak Serahkan Bantuan Rp67 juta Untuk Palestina

“Saya berharap siswa-siswi ini tumbuh menjadi atlet yang profesional dan mengharumkan nama Kota Pontianak,” pungkasnya. (Jau)

Comment