Neta GT: Mobil Sport Listrik Terbaru yang Siap Bersaing di Indonesia

KalbarOnline – Mobil sport listrik semakin meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan kedatangan Neta GT. Tak hanya mengumumkan harga resmi V-II senilai Rp 299 juta OTR Jakarta, Neta juga memperkenalkan model menarik lainnya, Neta GT, yang dipajang di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Sebuah langkah menarik yang menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan teknologi canggih dan performa yang memukau dalam sebuah kendaraan yang ramah lingkungan.

Ditenagai oleh dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW (462 PS) dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm, Neta GT menawarkan akselerasi yang memukau dengan mampu mencapai 0-100 Km/jam hanya dalam 3,7 detik. Kecepatan yang mengesankan ini menjadikannya sebagai pesaing serius bagi mobil listrik lainnya di pasaran, termasuk BYD Seal.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, Neta GT juga hadir dalam empat varian yang menarik, yaitu Neta GT 560 Lite, Neta GT 560, Neta GT 660, dan tipe tertinggi Neta GT 580 AWD. Setiap varian dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak, Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD), yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen.

Baca Juga :  Massa Aksi Kembali Bentrok dengan Polisi di Semanggi

Desain Neta GT juga tidak kalah menarik dengan performanya. Dengan dimensi panjang 4.715 mm, lebar 1.979 mm, dan tinggi 1.415 mm, mobil ini menampilkan garis yang tajam dan sporty. Ragam pilihan warna eksterior dan kombinasi warna interior memberikan kesan personalisasi yang elegan bagi penggunanya.

Baca Juga :  Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Dengan kehadiran Neta GT, diharapkan industri mobil listrik di Indonesia semakin berkembang dan menjadi pionir dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang inovatif dan berkualitas. Teruslah pantau perkembangan Neta GT untuk mengikuti tren terbaru dalam dunia otomotif Indonesia. (Jau)

Comment