Pemkab Ketapang Bagikan 17 Ekor Sapi Kurban untuk Masjid dan Musholla 

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang menyerahkan 17 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada sejumlah masjid dan musholla di Kota Ketapang.

Hewan-hewan kurban itu nantinya akan dibagikan dagingnya pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada senin 17 juni 2024.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Wakil Bupati Ketapang Farhan berkesempatan secara langsung menyerahkan satu ekor sapi kurban tersebut kepada pengurus masjid Agung Al-ikhlas Ketapang, pada Jumat (14/06/2024).

Sesuai jadwal, penyerahan hewan kurban itu akan berikan kepada pengurus rumah ibadah selama dua hari, mulai Jumat 14 Juni hingga Sabtu 15 Juni 2024.

Baca Juga :  Waduh! Ratusan Hewan Ternak di Kalbar Idap PMK, Kubu Raya Terbanyak

“Saya mewakili Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang, datang ke Masjid Agung AL-Ikhlas menyerahkan satu ekor sapi untuk pelaksanaan kurban tahun 2024,” kata Farhan.

Farhan berharap, pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Saya percaya, pembagian daging kurban nanti dapat diatur dan dibagikan secara baik oleh panitia kurban tahun 2024 Masjid Agung AL- Ikhlas,” ucapnya.

Baca Juga :  Indomaret Peduli Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Ketapang Terdampak Covid-19

Pada kesempatan itu, Farhan juga mengajak seluruh masyarakat muslim ikut mendoakan jemaah haji yang tengah menjalani ibadah di tanah suci.

“Mudah-mudahan saudara-saudara kita di tanah suci dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya, semuanya dalam keadaan sehat dan kembali dalam keadaan sehat walafiat, sehingga menjadi haji yang mabrur,” tutupnya. (Adi LC)

Comment