NPO Aku Belajar Gelar Charity Day, Tampilkan Drama Musikal Anak-anak Desa Jeruju Besar

KalbarOnline, Pontianak – NPO Aku Belajar kembali menggelar Charity Day di Taman Budaya pada Sabtu, 15 Juni 2024. Tahun ini akan menampilkan drama musikal yang dibawakan oleh anak-anak dari Desa Jeruju Besar bersama para volunteer batch 11.

Charity Day merupakan acara puncak dari program pendidikan yang dilakukan oleh volunter NPO Aku Belajar selama enam bulan, yang ditujukan bagi anak-anak di Desa Jeruju Besar.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Drama musikal yang disuguhkan tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga menggambarkan perjuangan, persahabatan, dan mimpi-mimpi yang telah dirajut selama enam bulan kegiatan belajar mengajar setiap Sabtu – Minggu.

Baca Juga :  Lantik 55 Pejabat Fungsional, Sekda Kalbar: Kembangkan Inovasi Baru Hadapi Perubahan

Selain pertunjukan drama musikal, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazaar thrift yang menyediakan berbagai barang pre-loved seperti pakaian, tas, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya. Semua barang yang dijual di bazaar ini merupakan donasi dari berbagai pihak yang peduli, dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak di lokasi marjinal.

Baca Juga :  Bersepeda Jumat Pagi, Edi Kamtono Mancing Ikan Bareng Dedi

Acara ini terbuka untuk umum dan merupakan kesempatan bagi semua untuk memberikan dukungan nyata dan menyebarkan semangat kepedulian. Harga tiket donasi bervariasi, mulai dari Rp 20.000, Rp 50,000, hingga Rp 100,000. NPO Aku Belajar juga menerima donasi dalam bentuk barang, misalnya bingkisan, konsumsi, dan lainnya. (Lid)

Comment