Categories: Gaya HidupPontianak

Ruang Imersif Pertama di Kalbar, Gaia Mall Pontianak Hadirkan Sparks at Gaia

KalbarOnline, Pontianak – Pertama di Kalimantan Barat, ruang imersif “Sparks at Gaia” adalah hasil kolaborasi imersifKu bersama Bee Bee Land.

ImersifKu merupakan sebuah ruang imersif karya anak bangsa yang menyajikan ruang teknologi dengan sajian materi edutainment.

“Sparks at Gaia” mengajak pengunjung merasakan nuansa Natal dan Tahun Baru pada area exhibition ini. Nantinya akan ada beberapa ruangan dengan tiap experience berbeda. Bersama Bee Bee Land turut mengisi area permainan dengan area khusus DIY pada area luar exhibition. Ada pun ruangan mapping projection diisi berbagai konten menarik. Tak hanya sekedar konten Natal, ada visual mapping lainnya untuk berfoto estetik di sini.

“Sparks at Gaia” dibuka untuk pengunjung mulai 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 di Main Lobby, Gaia Mall Pontianak.

Harga tiket masuk khusus hari biasa/weekday untuk per-orang Rp 50.000, couple Rp 90.000, Family Rp 125.000, Super Family Rp 150.000 dan harga tiket khusus grup mulai dari 5 sampai 15 orang ada diskon khusus hingga 30%.

Harga tiket untuk periode weekend/libur dimulai untuk per-orang Rp 60.000, couple Rp 110.000, Family Rp 150.000, Super Family Rp 180.000. Khusus anak dibawah umur 2 tahun tidak dikenakan biaya.

Pengunjung sedang berfoto di ruang imersif “Sparks at Gaia”. (Foto: Indri)

Bagi para pengunjung yang menjadi member Gaia Club dan Bee Bee Land akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

ImersifKu sendiri adalah salah satu project dari Imagery Creative. Sejak tahun 2014, Imagery Creative melalui Multimedia Technology telah menghadirkan berbagai karya. Ruang Imersif yang dihadirkan 3 tahun terakhir ini antara lain, Pameran Imersif Affandi (November 2020) memamerkan 99 lukisan karya Affandi di Galeri Nasional, Ruang Mimpi (2022), sebuah pameran para designer dengan teknologi imersif 3D di Senayan City, ImersifA Museum Nasional Indonesia (sejak Agustus 2022 sampai sekarang).

“Ada yang beda pada suasana Natal di Gaia tahun ini, ditambah dekorasi pohon natal raksasa pada area Sparks at Gaia tak luput dari sorotan pengunjung,” ungkap Karina selaku Marketing Communications Gaia Bumi Raya City.

“Dengan hadirnya exhibition dari Bee Bee Land dan imersifKu ini semoga dapat memberikan experience baru untuk warga Pontianak merasakan visual mapping project yang edukatif serta interaktif,” tambahnya.

Adapun program belanja Gaia Club Special Christmas pada bulan ini adalah Shop and Win. Member Gaia Club pun dapat menukarkan struk belanja minimal Rp 250.000, dan khusus tenant jewelry & electronic struk belanja minimal Rp 1.000.000, berkesempatan main permainan dari Funworld dan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher, snack dan lainnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Danau Empangau: Permata Tersembunyi di Bunut Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Danau Empangau, yang terletak di Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu,…

9 hours ago

Mengabadikan Keindahan Alam di Bukit Penjamur: Destinasi Sunrise dan Sunset Terbaik di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Kalimantan - Bukit Penjamur, sebuah spot menakjubkan untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam,…

9 hours ago

Bejat! Delapan Pria di Suhaid Setubuhi Gadis 15 Tahun Secara Bergiliran

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Delapan pria di Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melakukan…

9 hours ago

Kasus Perdagangan 109 Kilogram Sisik Trenggiling Mulai Sidang

KalbarOnline, Mempawah - Pengadilan Negeri Mempawah menggelar sidang perdana perkara perdagangan sisik trenggiling sebanyak 109,54…

9 hours ago

Bapaslon Muda-Suyanto Mundur dari Jalur Perseorangan

KalbarOnline, Pontianak - Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2024,…

9 hours ago

Wabup Wahyudi Minta Dinas Terkait Proaktif Wujudkan Kapuas Hulu Layak Anak

KalbarOnline, Putussibau - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi rapat koordinasi kabupaten…

12 hours ago