Di Tengah Klaim Aborsi oleh Britney Spears, Justin Timberlake Pilih Fokus pada Keluarga

KalbarOnline.com – Saat ini, Justin Timberlake memilih fokus pada keluarganya seiring saat hubungan antara dirinya dengan Britney Spears terungkap.

Seseorang yang tak ingin disebut namanya mengungkapkan, dengan dirilisnya memoar (autobiografi) yang berjudul “Spears, The Woman in Me,” Justin memilih untuk diam dan fokus ke keluarganya.

“Justin Timberlake sedang fokus pada keluarganya sendiri, dan mencoba untuk tidak memusingkan dirinya yang tercantum di memoar Britney Spears ,” terang sosok tersebut, saat memberikan informasi kepada ET.

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhir, Justin Timberlake telah mencoba untuk mendukung Britney Spears dari kejauhan .

Baca Juga :  Iran Tuduh Israel Bunuh Ilmuwan Nuklir dan Pengembang Vaksin Covid-19

“Mereka sudah lama berpacaran, namun Justin masih menaruh rasa hormat padanya. Justin dan Jessica (istri Justin) hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang, daripada terus mengungkit masa lalu,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, People mengungkapkan kutipan dari buku Spears, dia mengeklaim melakukan aborsi setelah dihamili oleh Timberlake pada tahun awal hubungan mereka.

“Kejadian tersebut adalah sebuah kejutan, tetapi bagi saya itu bukanlah sebuah tragedi. Saya sangat mencintai Justin,” tulis Spears tentang kehamilannya melalui People pada Selasa (17/10).

Baca Juga :  WHO Ungkap Hal Mengejutkan, Situasi Saat Ini Baru Tahap Awal Pandemi

“Saya selalu berharap, kami akan menikah suatu hari nanti. Kejadian ini, menjadi lebih awal dari yang saya perkirakan,” tambahnya.

Namun, Spears menyebut bahwa Justin jelas tidak senang dengan kehamilan tersebut.

“Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi, bahwa kami masih terlalu muda,” katanya.

Diketahui, Spears (41) dan Timberlake (42)menjalin hubungan dari 1999 hingga 2002.

Hal tersebut diketahui dari memoarnya yang sangat dinanti-nantikan. (*)

Sumber: Jawa Pos

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment