Tumpahan Solar di Bundaran Transmart Kubu Raya Telan Korban, Seorang Ibu Dilarikan Polisi ke Rumah Sakit

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang ibu terjatuh setelah motornya tergelincir di atas tumpahan solar di bundaran Transmart, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (02/09/2023), sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas kejadian itu, Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya yang kebetulan berada di lokasi kejadian dengan sigap memberikan pertolongan pertama terhadap korban dan membawanya ke Rumah Sakit (RA) Kartika Husada.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade membenarkan aksi heroik petugas tersebut. Kini korban telah mendapatkan perawatan lebih lanjut oleh pihak RS.

Baca Juga :  Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Tunggui Anak di Ruang Inap Puskesmas Sungai Ambawang

“Korban saat itu dari kota (Pontianak) menuju ke arah Bandara Supadio. Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Kartika Husada untuk mendapatkan perawatan medis, dan kami berdoa semoga korban lekas sembuh dan petugas sudah menghubungi keluarga korban,” ujar Ade.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah (ikut) membantu korban saat di TKP,” sambungnya.

Menyusul insiden tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya bersama Unit Damkar Kabupaten Kubu Raya juga segera melakukan pembersihan tumpahan solar di lokasi kejadian. Hal ini dilakukan untuk mencegah insiden serupa dan memastikan keamanan bagi para pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Gadis Cantik Tewas Usai Terlibat Kecelakaan, Polisi Beberkan Kronologinya

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintas di area kejadian,” ujarnya.

“Kemudian kepada pihak pengendara truk angkutan, agar mengecek kembali tangki kendaraannya sebelum melaksanakan aktivitas, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali,” tegas Ade memperingatkan. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment