Karolin Fasilitasi Pemulangan Jenazah DPT, Korban Penusukan Oknum TNI di Jakarta

KalbarOnline.com – DPT, seorang warga Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat menjadi korban penusukan oleh oknum anggota TNI AD di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah sekitar pukul 06.00 WIB itu kemudian viral di media sosial.

Menanggapi kejadian tersebut, Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa mengatakan dirinya akan memfasilitasi pemulangan jenazah DPT ke kampung halamannya.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Tak Perlu Ditunda, Karolin: Itu Amanat Konstitusi Kita, Harus Diikuti

“Untuk pemulangan jenazah korban penusukan saya yang langsung memfasilitasi akan membawa pulang dari Jakarta hingga sampai ke rumah duka di Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak,” kata Karolin ditemui di kediamannya di Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (9/6/2023).

Karolin mengatakan, dirinya tak hanya fokus pada pemulangan jenazah, tetapi juga akan terus mengawal kasus penusukan DPT oleh oknum anggota TNI AD di Jakarta.

Baca Juga :  Pelepasliaran 5 Ekor Binturong di Bukit Oha’k, Upaya Pulihkan Keseimbangan Ekosistem

Dalam hal ini, Karolin meminta Panglima TNI agar dapat segera mencari pelaku penusukan yang diduga oknum anggota TNI.

“Untuk proses pemulangan jenazah semua biaya saya yang tanggung hingga jenazah sampai ke kampung halaman di Jelimpo,” ucapnya.

“Selain itu, saya juga akan mengawal kasus penusukan DPT yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI, kita akan kawal kasus ini hingga tuntas,” tegas Karolin. (*)

Comment