Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus Lagi, Padahal Baru 6 Minggu Balikan

Shawn Mendes dan Camila Cabello dilaporkan kembali putus, setelah enam minggu lalu memutuskan untuk balikan.

Meski demikian, Camila dan Shawn disebut memiliki waktu yang menyenangkan selama bersama, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Shawn dan Camila memiliki banyak sejarah dan mereka balikan lagi setelah kembali ke kehidupan masing-masing,” ungkap sumber mengutip Daily Mail.

Namun, imbuh sumber tersebut, itu hanya sementara dan mereka telah mengakhirinya saat ini.

Sementara itu, sumber terdekat mengungkapkan bahwa Camila dan penyanyi asal Kanada itu mencoba kembali memperbaiki kesalahannya di masa lalu saat balikan.

Baca Juga :  Penyintas Covid-19 Terinfeksi Lagi, Ahli Singapura Ungkap Penyebabnya

Sayangnya, keduanya sadar hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan karena sesuatu alasan yang tidak bisa disebutkan.

“Mereka menyadari itu mungkin kesalahan untuk mencoba lagi. Hal-hal berakhir di antara mereka pertama kali karena suatu alasan,” kata sumber terdekat itu.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi baik dari Camila Cabello maupun Shawn Mendes soal kandasnya hubungan asmara mereka.

Sebagai informasi, Camila dan Shawn dikabarkan balikan setelah sempat tampil bersama bahkan sempat berciuman di acara Coachella 2023 pada 14 April lalu.

Baca Juga :  Kabar Baik, Brasil Laporkan Vaksin Covid-19 Sinovac Terbukti Manjur

Keduanya kemudian lebih sering tampil mesra di depan publik.

Keduanya juga tertangkap kamera bermesraan saat menonton konser Taylor Swift The Eras Tour, di MetLife Stadium pada 2 Juni lalu.

Shawn Mendes tampak memeluk perempuan pelantun Havana itu dari belakang sambil menikmati lantunan lagu Taylor Swift pada acara tersebut.

Bahkan, penyanyi 24 tahun itu sesekali mencium pipi Camila Cabello. (*)

Comment