Kecewa dengan Virgoun, Inara Rusli Menangis Saat Sidang Mediasi

Sidang mediasi Virgoun dan Inara Rusli resmi berlangsung hari ini, Rabu (97/6) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pasangan tersebut sama-sama hadir dalam persidangan.

Ternyata, sidang mediasi tersebut tidak menemukan titik terang sebab Inara Rusli dan Virgoun sama-sama ingin tetap melanjutkan perceraian mereka.

Kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-Let mengatakan bahwa mediasi sudah dilakukan, tetapi tidak ada kata sepakat untuk berdamai.

“Walaupun waktu yang dikasih, kan, satu minggu. Tadi sempat setelah selesai dari mediasi mediator sempat menyampaikan pada kami kuasa hukum untuk coba diupayakan perdamaian baik kita komunikasi antara saya dengan kuasa hukum Virgoun dalam masa waktu satu minggu ini sampai tanggal 14,” terangnya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6).

Baca Juga :  Royalti Tiga Lagu Virgoun Dituntut Inara Rusli, Kuasa Hukum Sebut Harta Bersama

Namun, kata dia, mengingat dari pihak prinsipal keduanya yang bersikukuh untuk tetap melanjutkan perkara ini ke sidang berikutnya, bisa dikatakan mediasi kali ini gagal untuk dilakukan.

Inara Rusli sendiri tampak habis menangis saat keluar dari ruang sidang.

Menurut Mulkan, kesedihan yang dirasakan oleh Inara Rusli karena ada beberapa statement yang disampaikan Virgoun membuat dirinya kecewa.

“Ada beberapa hal yang Inara klien kami kecewa juga sih terhadap statement-statement dari Virgoun sendiri dalam mediasi tadi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kakak Virgoun Sebut Inara Rusli Sok Suci, Netizen: Pengen Diundang ke Podcast Juga

Sebagai informasi, Virgoun membantah bukti-bukti yang dimiliki oleh Inara Rusli dalam sidang mediasi itu.

“Ya, itu, kan, sudah masuk ke mediasilah, maksudnya hal-hal yang memang seharusnya dia akui dalam personal komunikasi melalui itu chat atau bukti yang ada, tapi dia mengelak juga,” papar Mulkan.

Meski demikian, pihak Inara Rusli tetap akan mengajukan bukti-bukti tersebut pada sidang pembuktian berikutnya.

“Hal-hal yang masuk nanti substansi perkara kita nanti kita buktikan juga gitu,” tutup Mulkan Let-Let. (*)

Comment