Dirilis 8 Juni 2023, Berikut Kelebihan Infinix Note 30

Ada satu lagi gadget teranyar yang bakal meluncur di Indonesia, yakni Infinix Note 30.

Gadget satu ini dipastikan akan meluncur pada 8 Juni 2023 besok.

HP baru Infinix Note 30 mengandalkan fitur unggulan seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM diklaim hingga 16GB, serta memori internal 256GB dan 120Hz Refresh Rate.

Infinix Note 30 diklaim menjadi HP baru yang pas untuk kebutuhan sehari-hari dan mobile entertainment pengguna dengan fitur unggulan dan kelebihan-kelebihan tersebut.

Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu mengatakan mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 bakal menjadi seri Note pertama yang dihadirkan di tahun ini.

Baca Juga :  Kia Motors Dirikan Startup Purple M, Micro Mobility Berbasis Listrik

“Dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,” ucapnya.

Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge yang membuat proses charge dari 0% ke 75% bisa dicapai dalam waktu hanya dalam 30 menit.

Selain itu, Infinix Note 30 bisa digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game MLBB hanya dengan pengisian selama 5 menit.

Sistem pengisian baterai di Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode.

Fitur tersebut juga bakal membuat suhu smartphone tetap stabil, meskipun sedang dicas.

Baca Juga :  Penjahat Siber Manfaatkan Kasus COVID-19 Lewat malware, Email Phishing Dari CDC dan WHO

Kombinasi memori di Infinix Note 30 juga tidak perlu diragukan lagi.

Pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video, berkat dukungan RAM diklaim hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB.

Selanjutnya ke display, Infinix Note 30 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 6.78 inci.

Apalagi didukung dengan refresh rate hingga 120Hz dan 240Hz touch sampling rate yang pasti membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Melalui fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL, Infinix Note 30 juga akan menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment. (*)

Comment