Sambut Kunker Pangdam dan Kapolda, Dandim 1206 Putussibau Pimpin Apel Bersama

KalbarOnline,  Kapuas Hulu – Personel Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar bersama anggota Kodim 1206/Putussibau melaksanakan apel pagi gabungan TNI-Polri di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (06/06/2023).

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo dengan didampingi Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan selaku mewakili Kapolres Kapuas Hulu. Apel ini diikuti oleh para pejabat utama, personel Polres Kapuas Hulu serta personel Kodim 1206/Putussibau.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam arahannya saat memimpin apel gabungan, Dandim 1206/Putussibau menyampaikan bahwa, pada hari Senin ataupun hari Rabu di pekan depan, Kapuas Hulu akan kedatangan Pangdam XII Tanjungpura dan juga Kapolda Kalbar dalam rangka kunjungan kerja.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Berhasil Ungkap Tiga Kasus Curanmor

“Agar terjalinnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di Kapuas Hulu yang mantap, mari kita bersama-sama mendukung sekaligus mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang tujuannya untuk pembangunan serta kemaslahatan masyarakat serta tidak lupa juga kita selalu melindungi dan melayani masyarakat,” kata Dandim Sri Widodo.

“Mari kita bersama-sama selalu menjaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di Kapuas Hulu ini,” ajaknya menambahkan.

Kegiatan apel pagi gabungan TNI-Polri selesai pada pukul 07.45 WIB. Kegiatan dilanjutkan dengan latihan yel-yel bersama untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Pangdam XII Tanjungpura dan Kapolda Kalbar dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Tanjungpura Open Championship 2023 Resmi Digelar, Harisson: Gali Bibit Unggul Olahraga Menembak

Kegiatan latihan yel-yel bersama dipimpin oleh Dandim 1206/Putussibau didampingi oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu. Kegiatan selesai seluruhnya pada pukul 09.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Ishaq)

Sumber: Humas Polres Kapuas Hulu.

Comment